Belanja Lebaran Id Pembeli Pilih Tak Pakai Masker - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 30 Juli 2020

Belanja Lebaran Id Pembeli Pilih Tak Pakai Masker


MUARA ENIM, BS.COM - 
Wabah Pandemi Virus Corona Disease (Covid-19) sepertinya sudah tidak ditakuti warga yang memenuhi pasar jelang H-1 lebaran Idhul Adha 1441 Hijriah (H) tahun ini.

Seperti halnya di Pasar Pagi Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Kamis, (30/07). Tampak warga memadati jalan menuju Pasar Pagi Gelumbang disituasi Covid-19.

Pantauan media ini dilapangan, tak banyak warga atau pembeli menggunakan masker dan sebaliknya tidak sedikit pula warga memakai masker guna mencegah virus corona yang bisa menyebabkan kematian itu.

Juliana (40), warga Kecamatan Gelumbang yang berhasil diwawacari media ini saat bersama anaknya ikut memadati pasar tersebut dengan tidak menggunakan masker pelindung diri dari virus itu.
"Ya, pak lupo pakai masker, tapi biarlah cuma sebantar bae ke pasar nak beli kebutuhan lebaran," cetusnya, salah satu warga setempat, Kamis (30/7/2020).

Lain halnya Joni (45), warga Kecamatan Gelumbang ini yang sangat menyangkan warga masih belum ada yang patuh akan bahayanya virus corona ini.
"Apolagi nak jaga jarak, make masker bae lah idak di pasar cak ini, inikan sangat disayangkan pak," sesal dia. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here