Mapolsek Lembak Adakan Live Streaming Bersama Presiden dan Kapolri - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 Juli 2020

Mapolsek Lembak Adakan Live Streaming Bersama Presiden dan Kapolri


MUARA ENIM, BS.COM - Bertempat di Mapolsek Lembak Polres Muara Enim, Sumatera Selatan pada Rabu, (1/6/2020) mengikuti Live Streaming atau Vidcon pada peringatan Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Istana Kepresidenan Jakarta Pusat.

Yang mana langsung peringatan upacara HUT Bhyangkara tersebut dipimpin Presiden RI, Ir Joko Widodo serta dihadiri Kapolri dan Kabinet Republik Indonesia dengan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Begitupun hal yang sama dilakukan Polsek Lembak dalam mengikuti Upacara Live Streaming/Vidcon bersama Presiden Joko Widodo dan Kapolri di Istana Jakarta pada Rabu 1 Juli 2020, yang tampak juga melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatannya diperingatan gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 dan Live Straeming Vidcon tersebut Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MSi mengucapkan terima kasihnya atas kehadirannya digiat syukuran hari Bhayangkara ke-74 serta mengadakan Live Straeming Vidcon bersama Presiden RI dan Kapolri di Istana Kepresidenan Jakarta Pusat.
"Ucapan terima kasih atas kehadirannya diperingatan HUT Bhayangkara 74 dengan tetap melaksnakan Prokes Covid-19 di Mapolsek Lembak," ujarnya.

Dan apresiasinya kepada TNI dan seluruh element masyarakat yang tetap menpercayai polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
"Selamat HUT Bhayangkara ke-74, semoga polri jaya dan semoga tetap bekerja secara profesional, serta tetap terjaga situasi kamtibmas yang kondunsif," harapnya.

Hadir dengan tetap jalankan Prokes Covid-19 di HUT Bhyangkara ke-74 di Mapolsek Lembak tersebut Camat Lembak Elvik Fransiska STP, MSi, Sekcam Lembak Didi Haryanto, Danyonkav 5/ DPC Karang Endah Letkol Shawaf Al-Amin SE diwakili Danki Kav 53 Yonkav 5/DPC Karang Endah Lettu Kav Endra Atmiarto, Kanit Reskrim Polsek Lembak Aipda Surmiyadi SH, Danramil 404-01 Kapten Arh Mardin beserta anggota dan lain sebagainya.

Usai giat Live Streaming Vidcon bersama presiden dan kapolri di HUT Bhayangakara 74 terlihat Kapolsek Lembak bersama unsur tripika lainnya melaksanakan Yasinan dan doa bersama dengan pemotongan tumpeng didepan Mapolsek Lembak. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here