Seorang Pelaku Begal Berhasil Diamankan Polisiw - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Juli 2020

Seorang Pelaku Begal Berhasil Diamankan Polisiw


// Satu Dalam Pengejaran Polisi

MUARA ENIM, BS.COM -Tim Unit Reskrim Polsek Lembak Polres Muara Enim, Sumatera Selatan berhasil mengamankan salah satu diantara dua pelaku kawanan begal motor yang beraksi di perbatasan jalan desa tepatnya di Desa Tanjung, Bunut Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim, pada Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Engki Purba (31) yang tak lain pelaku begal berhasil diamankan polisi ini nyaris tewas usai menjadi bulan-bulanan warga. Dan kondisi pria yang beralamat di Dusun 1 Desa Jambu Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim itu kini dirawat inap di RSUD Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) karena mengalami luka bacokan disekujur tubuh dan kepalanya.

Sedangkan, seorang pelaku lagi yakni N Lendra (25) warga yang sama ini diketahui berhasil melarikan diri dari amukan massa yang mengepungnya dengan kabur ke dalam hutan perkebunan warga sekitar.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi didampingi Kanit Reskrim Aipda Surmiyadi membenarkan adanya dua begal motor beraksi yang berujung amukan massa yang terjadi di wilayah hukumnya dan kini telah diamankan kepolisian
"Satu pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih menjalani perawatan medis di RSUD Prabumulih. Sementara satu pelaku lagi masih kita lakukan pengejaran karena berhasil kabur,” kata Aipda Surmiadi dihubungi pada Selasa, (28/7/2020), malam.

Selain seorang begal, lanjut dia, polisi juga berhasil mengamankan dua unit sepeda motor milik korban dan motor Yamaha Jupiter milik pelaku Engki Purba yang dibawa ke Mapolsek Lembak.
"Sepeda motor milik korban sudah kita amankan berikut barang bukti (BB) sepeda motor milik pelaku yang sudah hangus dibakar massa,” tandasnya seraya menambahkan sementara kasus masih dalam pengembangan lebih lanjut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here