Covid-19 Tiadakan Perlombaan 17 Agustusan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 Agustus 2020

Covid-19 Tiadakan Perlombaan 17 Agustusan


MUARA ENIM, BS.COM - Jelang peringatan hari Kemerdekaan 17 Agustus tahun ini, khususnya di Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, tak akan mengadakan kemeriahan dan kesemarakan dalam peringatan seperti pada tahun-tahun sebelumnya. 

Hal tersebut ditegaskan Lurah Kelurahan Gelumbang, yaitu Lisma Ramawarni, kepada media ini, Rabu (5/8/2020) di ruang kerjanya. Diakunya bahwa peringatan Dirgahayu RI ke-75 Tahun 2020 tidak ada kemeriahan maupun keramaian seperti panjat pinang maupun kegiatan lainnya yang menimbulkan banyak orang karena situasi saat ini masih Pandemi Virus Corona Disease (Covid-19).
"Kelurahan Gelumbang yang saya pimpin ini mempunyai 30 RT, dan 5 RW dan kita intruksikan pamasangan umbul-umbulan dan bendera serta dengan bersih-bersih lingkungan," ungkapnya.
"Dan jika RT maupun RW berinisiatif mengecat gapura maupun fasilitas lain kita dukung tentunya sangat kita apresiasi. Nah, namun tetap kita tegaskan dilarang membuat keramaian disituasi pandemi corona virus saat ini," tegas wanita itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here