Camat Gelumbang Minta Bagikan Sembako Tepat Sasaran - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 September 2020

Camat Gelumbang Minta Bagikan Sembako Tepat Sasaran


// Bagi Warga Tak Mampu yang Terdampak Covid-19

MUARA ENIM, BS.COM - Sebanyak 1,028 paket sembako siap dibagikan kepada warga Kelurahan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim yang terkena dampak Virus Corona Disease (Covid-19).

Pembagian sembako tersebut Jumat, (04/09) dengan langsung didistribusikan kepada warga Kelurahan Gelumbang yang berhak menerimanya.

Dimana, pembagian paket sembako secara simbolis diberikan Kepala Bidang (Kabid) Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, yakni Andi Hartono didampingi Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos, Danramil 404-01 Gelumbang, Kapten Arh Mardin SE, Kapolsek Gelumbang IPTU Heri Dinar SIK, Lurah Gelumbang Lismarama Warni dan pihak terkait lainnya.

Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos mengungkapkan, pembagian paket sembako yang disalurkan ke warga Kelurahan Gelumbang yang terkena dampak Covid-19 segera dibagikan dengan sebaik-baiknya.
"Saya perintahkan lurah agar pembagian paket sembako yang diterima warga menuju kantor lurah nanti tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dan program paket sembako ini dari bantuan Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui pihak Dinas Sosial untuk 10 kelurahan yang ada.

Lurah Gelumbang Lismarama Warni menambahkan penyaluran paket sembako untuk warga Kelurahan Gelumbang yang masuk data atau berhak menerima akibat dampak Covid-19 ialah berjumlah 1,028. Yang dimana pada hari ini pihaknya siap membagikan dengan tetap menghimbaukan warga tetap mematuhi Prokes Covid-19.
"Hari ini kita bagikan sembako bertempat di kantor Kelurahan Gelumbang, dan ada juga sebalikya dibagikan lewat RT/RW masing-masing dengan harapan bantuan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," pesan perempuan tersebut.

Adapun paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yaitu terdiri dari Beras Premium 10 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Sayur 1 Liter, Gandum 1 Kg, Kecap Manis 1 Botol  dan Garam 1 Kg. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here