Kecamatan Lembak Pasangkan Patok Batas Wilayah Desa - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 07 September 2020

Kecamatan Lembak Pasangkan Patok Batas Wilayah Desa


MUARA ENIM, BS.COM -Guna menghindari konflik antar desa, dimana kedua wilayah antara Desa Lubuk Enau, Desa Lembak, Desa Kemang dan Desa Tanjung Baru, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, pada Senin, (07/09), akhirnya dipasangi patok permanen cor beton semen perbatasan antar desa tersebut. 

Pemasangan patok perbatasan tersebut dengan cara dicor beton semen dengan permukaan muncul 35 cm.

Dan, tampak para Staff Kecamatan Lembak dibantu Kades Lubuk Enau Jasnedi bersama pihak terkait lainnya memasangkan patok perbatasan wilayah antar desa tersebut.

Camat Lembak Elvik Fransiska, STP didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Lembak Didi Haryanto, Senin (7/9/2020) dibincangi media ini mengatakan, pemasangan patok perbatasan desa sudah sesuai kesepakatan usulan dengan perencanaan yang matang. Terlebih, pihak kecamatan hanya menerima usulan yang ke pemerintahan desa dan kemudian dilanjutkan ke Tata Pemerintahah Pemerintah Kabupaten Muara Enim.
"Hari ini tinggal merampungkan pemasangan patok batas antara Desa Tanjung Baru dan Desa Kemang yang sebelumnya di Lubuk Enau dan Lembak. Semua tidak ada kendala dan berjalan sesuai rencana atau pun kesepakatan bersama," akunya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here