Peserta Apel Gelar Razia Masker - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 14 September 2020

Peserta Apel Gelar Razia Masker


// Muara Enim Zona Merah Covid-19 Bupati Pimpin Apel Bersama


MUARA ENIM, BS.COM - Apel bersama dalam rangka terkait pelaksanaan gelar Yustisi Gakkum Pergub Nomor 37 Tahun 2020 di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan bertempat di Mapolres Muara Enim, pada Senin, (14/09/2020).

Apel bersama dalam rangka gelar yustisi gakkum dalam rangka kegiatan adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman pada situasi Covid-19 di Kabupaten Muara Enim

Dimana, hal ini merupakan pelaksanaan gelar Yustisi Gakkum Pergub Nomor 37 Tahun 2020 di Kabupaten Muara Enim tersebut dipimpin Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim, H Juarsah SH.

PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH menyampaikan apel bersama dalam rangka gelar Yustisi Gakkum Pergub Nomor 37 Tahun 2020 yakni sebagai upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 tahun ini di Kabupaten Muara Enim.
"Kegiatan apel bersama pada hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kesatuan ke wilayaan, khususnya jajaran Polda Sumsel, dan dilaksanakan sebagai upaya nyata dan kesiapan dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim. Yang mana virus ini semakin hari semakin meningkat, masyarakat yang terindikasi positif Covid-19 maupun yang dirawat bahkan yang meninggal dunia, sehingga saat ini Kabupaten Muara Enim telah dinyatakan daerah yang mengalami zona merah," aku bupati.

Menyikapi perkembangan tersebut diatas, maka pemerintah Kabupaten Muara Enim bekerjasama dengan instansi terkait lainnya akan mengambil langkah-langkah untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.
"Yang salah satunya adalah melaksanakan kegiatan penegakan hukum kepada masyarakat melanggar Protokol Kesehatan Covid-19," tegas Juarsah.

Usai kegiatan apel bersama tersebut selanjutnya perserta apel dibagi dua untuk melaksanakan razia masker di Kota Muara Enim dan Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here