Lurah Ajak Warga Bangun Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 Oktober 2018

Lurah Ajak Warga Bangun Prabumulih


PRABUMULIH, BERANTASSUMSEL.COM - Bukan hanya Walikota Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM saja mengajak bawahannya untuk bersama-sama membangun kota ini 5 tahun kedepan.

Ajakan tersebut juga disampaikan para lurah yang ada di kota ini kepada masyarakat. Seperti halnya yang diungkapkan Arfendi Anwar Lurah Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih. Menurutnya, keberhasilan  pembangunan pemerintah kota dari berbagai bidang lima tahun nantinya.
"Ya, tentunya hal itu tak terlepas dari dukungan semua pihak, juga termasuk masyarakat ikut serta di dalamnya," ujarnya ketika dibincangi Sumselnews, Rabu (17/10/2018) di kantornya.

Lupakanlah perbedaan pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berapa waktu lalu. Mari seluruhnya memikir atau pun mendukung rangkaian program pemerintah kota ini.
"Saya baru berapa hari lalu kembali lagi menjabat lurah disini. Sebelumnya, lurah dijabat Dedi Kurniawan SE asal Kepala Seksi (Kasi) Kecamatan Utara kita oleh mantan Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih," ungkapnya.
"Nah, meskipun demikian. Kita lanjutkan lagi program yang ada, dan tentunya harus bersinergi dengan program pemerintah kota kita sekarang," imbuhnya seraya mengatakan di wilayah kerjanya terdapat 29 RT dan 10 RW.

Sementara, Dedi Kurniawan SE mantan Lurah Wonosari dikonfirmasi bersamaan menyebutkan hal tak jauh berbeda. Dengan adanya masyarakat saling membawah dari puluhan RT dan sejumlah RW di kelurahan ini.
"Mudahan-mudahan apa yang menjadi harapan kita bersama-sama terkait program kemajuan kota Nanas ini. Lima tahun kedepannya dapat terkabul dan berjalan dengan lancar," tambahnya pria tersebut dirinya kembali lagi selaku Kasi Pemerintahan di Kantor Kecamatan Prabumulih Utara. (Bakron)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here