Pangdam II SWJ Resmikan Lapangan Tembak - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Juli 2019

Pangdam II SWJ Resmikan Lapangan Tembak


#HUT ke-73 Korps Peralatan TNI AD

MUARA ENIM, BS.COM -Dalam rangka HUT ke-73 Korps Peralatan TNI AD tahun ini berlangsung lancar dan semarak, yang dilaksanakan Gudmurah II/Karang Endah.

Dimana kegiatan tersebut, dihadiri Pangdam 2 Sriwijaya Mayjen TNI Irwan SIP, M Hum beserta jajaran Kodam II Sriwijaya, Bupati Muara Enim Ir, H, A Yani MM diwakili Asisten 1 Teguh S, Sos, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, Dandim 0404 Letkol Inf Safruddin, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SIK, MH dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan syukuran di HUT 73 Tahun 2019 pada Selasa, (16/0719) Pangdam 2 Sriwijaya Mayjen TNI Irwan SIP juga meresmikan Lapangan Tembak Hadi Suyatno Pangdam II Sriwijaya.

Kemudian giat tersebut melaksanakan syukuran bersama-sama dengan secara simbolis memotong nasi tumpeng oleh Pangdam II Srijwijaya Mahjen TNI Irwan SIP, yang kemudian ramah-tamah serta kegiatan peragaan para prajurit TNI.

Dalam sambutannya Pangdam Mayjen TNI Irwan mengajak untuk tetap menjaga kesolitan dan sinergitas serta untuk selalu berintropeksi diri.
"Kita juga mengucapkan rasa syukur dan selamat di HUT ke-73 Korps Peralatan TNI AD Tahun 2019 kita ini," pesannya. (Junaidi)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here