Kapolres Muba Pimpin Upacara Sertijab Kasat dan Kapolsek - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Mei 2023

Kapolres Muba Pimpin Upacara Sertijab Kasat dan Kapolsek



MUBA, BS.ID - Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK, MH memimpin upacara Serah terima jabatan (sertijab) kasat dan kapolsek. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Apel Mapolres Muba, Rabu (24/05/2023) pagi.


Kasat Reskrim resmi dijabat oleh AKP Morris Widhi Harto SIK yang sebelumnya dijabat AKP Dwi Rio Andrian SIK, Kasat Binmas AKP Beni Okimu SH yang sebelumnya dijabat AKP Nofrizal Dwiyanto SH.


Selanjutnya, Kasat Pol Airud dari AKP Beni Wijaya SH diserah terimakan kepada Iptu Imam Shokibi, SH, Kapolsek Sungai Keruh dari Iptu Ismail Hasan Nasution STrK diserah terimakan kepada Iptu Andaru Galuh Indratno STrK.


Kemudian penyerahan jabatan kepada Iptu NasirinSH sebagai Kapolsek Sanga Desa. Dimana sebelumnya dijabat oleh Iptu Imam Dipsa Maulana STrK yang sedang mengikuti pendidikan perguruan tinggi ilmu kepolisian (PTIK). Serta Kapolsek Babat Supat kepada Iptu Marlin SH, dimana sebelumnya dijabat Iptu Widya Bhakti Dira STrK turut juga mengkuti pendidikan PTIK.


Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK, MH mengatakan, sertijab dilingkungan polri adalah hal yang biasa dalam rangka pembinaan karir.

"Sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi. Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah, " kata Siswandi.


Siswandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas. Serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru,” tegas Siswandi.


Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan acara kenal pamit di tempat yang sama dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan tertib. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here