PWI Muba Sabet Dua Medali Emas di Ajang Porseniwada Lubuklinggau - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 07 Agustus 2023

PWI Muba Sabet Dua Medali Emas di Ajang Porseniwada Lubuklinggau



LUBUKLINGGAU, BS.ID - Kontingen Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), berhasil meraih dua medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar (3/5/8/2023), di Kota Lubuklinggau. 



Dua medali emas tersebut diraih oleh Rudy Hartono dalam lomba adzan dan pasangan ganda bulutangkis Yudi MP dan Pizer.


Porseniwada ke-3 yang juga bersampena perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sumsel yang digelar di Kota Lubuk Linggau tersebut merupakan ajang silaturahmi insan pers anggota PWI yang berasal dari 15 Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Selatan.


Ketua PWI Muba, Kurnaidi ST memberikan apresiasi atas capaian kontingen PWI Muba diajang Porseniwada ke-3 di Kota Lubuklinggau dengan raihan dua medali emas tersebut. Ia menilai semangat juang atlet PWI Muba dalam setiap cabor yang dilombakan telah memberikan hasil yang nyata dan ia sangat yakin jika dilakukan dengan persiapan yang lebih intens akan meraih prestasi yang lebih tinggi.

"Melihat potensi atlet wartawan PWI Muba saya yakin kedepan bakal meraih prestasi yang lebih tinggi, bahkan dikasta yang lebih tinggi seperti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas). Dan Raihan dua patut kita apresiasi semoga bisa ditingkatkan dimasa yang akan datang," kata Kurnaidi usai partai final ganda bulutangkis yang dimenangkan kontingen PWI Muba di Lubuklinggau (03/08/2023).


Sementara saat pembukaan Porseniwada sehari sebelumnya ketua PWI Sumsel Dr Firdaus Komar mengatakan, ajang Pporseniwada di Provinsi Sumsel merupakan satu satunya event di Indonesia yang digelar PWI Sumsel. Porseniwada Lubuklinggau merupakan pagelaran ketiga setelah sebelumnya digelar di Kota Prabumulih Porseniwada ke-2 dan di Kabupaten Banyuasin yang merupakan Porseniwada ke-1.

"Selamat bertanding sekaligus bersilaturahmi, jaga sportivitas untuk meraih prestasi. Dan saya umumkan bahwa Porseniwada ke-4 tahun 2024 akan digelar di Kota Sekayu Kabupaten Muba," kata Firdaus Komar. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here