Hadapi Ops Mantab Brata 2024, Kapolres Prabumulih Cek Ranmor Personel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Januari 2024

Hadapi Ops Mantab Brata 2024, Kapolres Prabumulih Cek Ranmor Personel



PRABUMULIH, BS.COM - Menjelang Pemilu 2024 nanti. Guna Memastikan semua kendaraan bermotor (ranmor) berfungsi baik, Kapolres Prabumulih Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK mengecek di Halaman Mapolres Prabumulih, Selasa, (16/1/2024).


Satu persatu, baik ranmor R2 dan R4 dilakukan pengecekan agar dalam kondisi baik. Sehingga, bisa mendukung tugas personel diberikan amanat.

“Dalam Ops Mantab Brata 2024 ini, guna pengamanan Pemilu sebentar lagi. Kita pastikan, ranmor personel selalu dalam kondisi baik,” ujar Kapolres Prabumulih di sela-sela pengecekan.


Kata dia, meminta personelnya agar menjaga dan merawat ranmor dipercaya, supaya selalu baik dan tidak mengalami kerusakan hingga menghambat tugas telah dibebankan.

“Kita tekankan, agar personel pemegang ranmor. Memastikan kendaraan dalam kondisi ok, guna mendukung tugas-tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat. Juga, kali ini dalam rangka pengamanan Pemilu 2024,” terangnya.


Ucapnya, kalau jajarannya telah siap mengawal dan mengamankan Pemilu 2024. Apalagi, tahap demi tahapan penyelenggaraan terus berjalan sesuai jadwal. 

“Seluruh jajaran berikut ranmor pendukung, kita kerahkan dalam ops mantab brata ini,” tambahnya kapolres. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here