PJ Wako Prabumulijlh Bersama OPD Ikuti Rakor Sinergitas Forkopimda Sumsel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Januari 2024

PJ Wako Prabumulijlh Bersama OPD Ikuti Rakor Sinergitas Forkopimda Sumsel



PALEMBANG, BS.COM - Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih H Elman ST, MM didampingi Forkopimda Prabumulih dan beberapa OPD terkait mengikuti Rapat Koordinasi Sinergitas Forkopimda Sumsel dalam Penanganan Bencana, Mencegah lnflasi, Kemiskinan Ekstrem, Stunting, Pemilu dan Pilkada guna mempertahankan Sumsel Zero Konflik Tahun 2024, bertempat di Ballroom Hotel Aston Jalan Basuki Rachmat Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Kamis, (25/1/2024).


Rapat koordinasi bertemakan, yakni Sinergitas Forkopimda Sumsel dalam Penanganan Bencana, Mencegah lnflasi, Kemiskinan Ekstrem, Stunting, Pemilu dan Pilkada guna mempertahankan Sumsel Zero Konflik Tahun 2024.

"Ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi seluruh elemen dalam menciptakan dan menjaga keamanan yang kondusif di Provinsi Sumatera Selatan," ungkap PJ Walikota Prabumulih.


Rapat koordinasi dibuka PJ Gubernur Sumatera Selatan, Dr, Drs Agus Fatoni MSi ditandai dengan pemukulan gong oleh PJ Gubernur Sumsel didampingi unsur Forkompimda Provinsi Sumsel. 


PJ Gubernur Sumsel Dr, Drs Agus Fatoni MSi mengaku penanganan banjir harus terus dilakukan, khususnya kepada warga yang terdampak banjir. 

"Posko kesehatan dan pengungsian harus terus disiagakan," ujarnya.


Agus Fatoni juga mengingatkan, sebentar lagi pelaksanaan Pemilu 2024 akan digelar, dan seluruh daerah di Sumsel terutama harus terus menjaga kondusivitas wilayah masing-masing. 

"Pertahankan zero konflik di Sumsel," tegasnya. (Madon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here