14 Tahun Ngabdi, Nidia Nurhidayati Dilantik PPPK - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 28 April 2024

14 Tahun Ngabdi, Nidia Nurhidayati Dilantik PPPK



PRABUMULIH, BS.COM - Dimana 14 tahun lalu mengabdi jadi tenaga honorer, sebagai pelayan masyarakat di Dinas Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan tidak membuat Nidia patah semangat, untuk tetap menjadi seorang pelayan bagi masyarakat.


Nidia, tampak sumringah saat disambangi awak media di rumah, yang terletak di Kelurahan Mangga Besar (Mabes), Kecamatan Prabumulih Utara. Dengan ramah istri Erick Shakira ini mempersilahkan awak media untuk masuk ke dalam rumah miliknya. Diva


Pemilik nama asli Nidia Nurhidayati AM, Keb menceritakan sekelumit perjalanan karirnya dimulai Tahun 2010 silam hingga Senin, (29/04/2024), dilantik Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih selaku pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).


Menurutnya, selama 14 tahun silam menjadi seorang pelayan masyarakat banyak suka dan dukanya. Dimana, dirinya dituntut guna melakukan kewajiban sebagai ibu rumah tangga (IRT) dalam keluarga. Sementara disisi lain, Nidia, begitu sapaan akrabnya, juga sebaliknya harus melaksanakan tugas sebagai pelayan abdi negara kepada masyarakat, walaupun cuma sekedar seorang pekerja harian lepas (PHL) atau honorer.

"Tapi, jiwa kemanusiaan saya sebagai perawat tetap tidak bisa kita lalaikan," akunya seorang Ibu Diva tersebut 


Nidia merasa sangat bersyukur atas semua perjuangan dan pengorbananya selama 14 tahun silam. Dimana, akhirnya terjawab sudah pada saat mengikuti tes PPPK ia dinyatakan lulus oleh pania pemerintah terkait.

 

Dan, Senin 29 April 2024, dari 614 pegawai berbagai farmasi 2022 susulan dan farmasi 2023 PPPK lalu. Namanya tercantum dan ikutserta dilantik Pemerintah Kota, dalam hal ini, yakni Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih, H Elman ST, MM berpusat di Halaman Gedung Pemkot Prabumulih, usai apel pagi.

"Saya berharap buat teman- teman yang belum bisa mengikuti pelantikan pada hari ini. Semoga bersabar dan teruslah selalu berbuat kebaikan dengan tulus serta keikhlasan hati. Insyaallah kedepanya akan berbuah manis. Yakinlah, semua perjuangan itu hasil takkan menghianati," pungkasnya wanita berjilbab itu. (Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here