Lomba Festival Seni Budaya Etnik Nusantara, Fina Sabet Juara Pertama - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 21 April 2024

Lomba Festival Seni Budaya Etnik Nusantara, Fina Sabet Juara Pertama



PALEMBANG, BS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, yang jatuh pada 21 April setiap tahun, seluruh kota di Indonesia melaksana berbagai kegiatan dan lomba yang berkaitan dengan hari kartini tersebut.


Dimana, salah satunya kegiatan tersebut dilaksanakan di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Di Palembang terkait peringatan hari kartini menggelar lomba karaoke tingkat anak dan remaja, berpusat di gedung  Mall Palembang Square (PS) Minggu, (21/4/2024).


Kegiatan bertajuk itu bertajuk, yakni Festival Seni Budaya Etnik Nusantara. Pesertanya adalah anak-anak tingkat SD hinggga remaja.


Salah seorang peserta peraih juara satu dalam kegiatan  tersebut merupakan siswi Kelas 2 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 206 Kota palembang, ialah Humairoh Safina Salsabila (8). Dara yang akrab dipanggil Fina ini merupakan anak sejuta prestasi bukan hanya dilingkungan, sekolah tapi juga kegiatan di luar lingkungan sekolah.


Fina sendiri saat dibincangi awak media mengatakan, kalau ia sendiri belajar menyanyi dimulai dari sebelum sekolah. Dan, kegiatan menyanyi diakunya, juga tak luput dari dukungan dan suport serta pranserta dari keluarga tercintanya 

"Saya bercita-cita ingin jadi seorang dokter, supaya bisa membantu dan mengobati masyarakat banyak," imbuhnya.

"Kedepannya, saya berharap semoga apa yang dirintis saat ini, bisa raih sesuai niat dan keinginan saya terutama dukungan dari keluarga," tutup penyanyi cilik itu. (Madon/Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here