PJ Wako Prabumulih : Inflasi Daerah Terkendali, IPH -1,52 Persen - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 April 2024

PJ Wako Prabumulih : Inflasi Daerah Terkendali, IPH -1,52 Persen



// Stunting dan Kemiskinan Ekstrim Terus Ditekan


PRABUMULIH, BS.COM - Kemendagri rutin melakukan evaluasi terhadap inflasi daerah, salah satunya di Kota Nanas ini. Penjabat (PJ) Wako Prabumulih, H Elman ST, MM secara rutin mengikuti kegiatan vidcon bersama kemendagri, guna melaporkan inflasi daerah juga stunting dan kemiskinan ekstrim.


PJ Wako Prabumulih, H Elman ST, MM dikonfirmasi menjelaskan, kalau inflasi daerah di Kota Nanas ini masih relatif terkendali.

“Alhamdulillah, sejauh ini inflasi daerah di Prabumulih terkendali secara baik. Selalu, kita pantau IPH-nya diposisi -1,52 persen,” ujar suami Hj Windriana ini, Senin, 22 April 2024.


Bukan hanya inflasi daerah menjadi perhatian ayah tiga anak ini, tetapi juga soal kemiskinan ekstrim dan juga stunting. 

“Akan kita upayakan tekan terus angka kemiskinan ekstrim menurun. Bahkan, zero stunting kedepannya,” kata pria masih menjabat Sekda Prabumulih defenitif ini.


Lanjutnya, hampir setiap bulan ia dan jajaran melakukan kunjungan secara door to door bersama forkimpinda dan OPD terkait gotong royong, mengentaskan masalah stunting dan kemiskinan ekstrim ini.

“Komitmen kita, menekan angka kemiskinan ekstrim. Lalu, stunting dan juga inflasi daerah bisa terus terkendali,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here