Yan Coga : Selamat dan Sukses Kepada Kakanda Sandi Fahlevi Resmi Menjabat PJ Bupati Muba - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 April 2024

Yan Coga : Selamat dan Sukses Kepada Kakanda Sandi Fahlevi Resmi Menjabat PJ Bupati Muba



PALEMBANG, BS.COM - Yan Coga mengucapkan selamat dan sukses kepada Sandi Fahlevi yang resmi menjabat PJ Bupati Muba. Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Yan Coga di Posko Rakyat Bawah, Jalan Radial Lorong Cempaka Kota Palembang pada Senin, (22/04/2024).


Yan Coga menjelaskan, Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sumsel Sandi Fahlevi SP, MSi resmi dilantik menjadi Penjabat (PJ) Bupati Muba oleh PJ Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi, di Ruang Joglo Griya Agung Palembang.

"Hari ini kita menyaksikan langsung pelantikan Kakanda Sandi Fahlevi di Griya Agung dan pelantikan ini merujuk pada Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor : 100.2.1.3-969/2024," ujar Yan Coga.


Dikatakan juga oleh Yan Coga bahwa PJ Bupati Muba, Sandi Fahlevi nantinya bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Apriyadi Mahmud yang dimana sebelumnya Apriyadi Mahmud sudah dua periode menjabat PJ Bupati Muba 2022-2024. 

"PJ Bupati Muba, Sandi Fahlevi kedepannya bisa bersinergi, berkolaborasi dengan Apriyadi Mahmud yang mana sebelumnya sudah dua periode menjabat PJ Bupati Muba.  Tentunya kita yakin kolaborasi ini akan bisa berdampak positif dalam memajukan Kabupaten Muba," ujarnya. 


Masih menurut Yan Coga jika Pemerintahan di Kabupaten Muba bisa lebih maksimal dengan keberadaan antara Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi dengan Apriyadi Mahmud yang pernah Sekda Muba.

"Menurut saya Kakanda Sandi orang yang baik serta mumpuni dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Muba. Insyallah beliau akan terus bekerja dengan baik dan menuntaskan berbagai persoalan disana," ungkap Yan Coga. Selain itu Yan Coga juga mengakui bahwa Sandi Fahlevi sebagai PJ Bupati Muba merupakan senior dirinya di pramuka. 

"Kakanda Sandi Fahlevi merupakan senior saya di gerakan pramuka. Saya mengenal beliau karena orang baik dan profesional dalam bekerja. Insyallah beliau bisa amanah memperjuangkan aspirasi masyarakat disana. Dan tidak lupa kita mendoakan beliau supaya sukses dalam mengemban amanah ini. Sekali lagi kita mengucapkan selamat dan sukses kepada Kakanda Sandi Falevi," ujar Yan Coga. (Madon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here