Bella Minta Restu Pemprov Sumsel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 13 Juli 2019

Bella Minta Restu Pemprov Sumsel


#Terkait Ikuti Ajang Pencarian Bakat

PALEMBANG, BS.COM - Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) beberapa waktu lalu hadir di Palembang berhasil menyita banyak perhatian masyarakat.

Tercatat hampir 800 peserta berlomba-lomba mengikuti audisi yang digelar di Radio Sriwijaya, yakni dibelakang Palembang Trade Centre kala itu.

Satu diantaranya yakni Bella, gadis berumur 20 tahun yang berasal dari Kota Pempek Palembang, yang sukses mencuri perhatian para juri.

Bella sapaan akrabnya salah satu calon bintang masa depan yang saat ini sedang berjuang menjadi salah satu KDI yang terpilih dalam 20 besar membagikan ceritanya kepada media di Pemprov Sumsel Jumat, (12/7/2019) kemarin.

Menurut Bella, dari awal audisi yang awalnya terdapat di 3 kota besar yaitu Jakarta, Medan, dan Makassar dan juga beberapa kota spesial yang salah satunya adalah Palembang.
“Ya, saya meminta dukungan kepada Pemprov Sumsel,” katanya

Bella merupakan salah satu dari 6 kontestan tersebut yang akan melalui tahapan penjurian yang langsung akan di nilai oleh senior-senior nya di bidang musik dangdut.
“Terpilihnya Bella mewakili Kota Palembang, Sumatra Selatan merupakan pengalaman yang sangat berharga sekali bisa sampai 20 besar ini. Apalagi persaingannya cukup sulit, mereka mempunyai suara yang bagus dan tidak kalah merdu,” ungkapnya

Gadis 20 tahun ini berbagi cerita dari awal menyukai musik dangdut yaitu dari hobby yang dia senangi dari usia 3 tahun, orang tuanya yang musisi dan sering ikut manggung juga.
“Dalam perjalanan karir Bella mungkin inilah jawaban dari Allah SWT,” pungkasnya

Dengan harapan dan kemampuan Bella bisa membawa kebanggaan tidak hanya bagi keluarga tetapi juga teman dan kerabatnya. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here