Pengawas IMO-Indonesia Ucapkan Selamat - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 01 Juli 2019

Pengawas IMO-Indonesia Ucapkan Selamat


#MK Putuskan Paslon 01 Presiden Menang

JAKARTA, BS.COM - Upaya terakhir dalam menentukan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 melalui Mahkamah Konstitusi (MK) sudah selesai. MK telah menetapkan pemenangnya adalah 01 pasangan Ir, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

Ucapan selamat kepada pasangan urut 01 mengalir, diantaranya dari organisasi yang bergerak di bidang pengusaha media, IMO-Indonesia.
"Selamat untuk Pak Joko Widodo dan KH Ma'ruf sebagai pemenang Pilpres 2019," ungkap Pengawas IMO-Indonesia, Tjandra Setiadji atau yang biasa disapa Andy dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (1/7/2019)

Andy menyerukan persatuan dan kesatuan bagi rakyat Indonesia pasca putusan MK. Ia juga menegaskan bahwa keutuhan bangsa adalah harga mati.
"Selama pilpres berlangsung wajar ada perbedaan pilihan, tetapi setelah ada keputusan, baik dari KPU dan MK, maka bangsa Indonesia harus melihat kedepan, persatuan dan Kesatuan adalah harga mati," tegas Andy yang juga Sekretaris Partai Pemersatu Bangsa.

Kemajuan sebuah negara, lanjutnya, tergantung kepada sejauh mana rakyatnya dalam bergotong royong untuk saling menguatkan.
"Tak ada sejarah suatu bangsa menjadi maju, jika selalu konflik/pecah. Maka bergotong royonglah untuk memajukan Indonesia," seru tokoh kelahiran Bagan Siapi-Api ini.
"Sekali lagi, selamat untuk Bapak Joko Widodo dan Bapak KH Ma'ruf Amin, semoga amanah dan Indonesia semakin maju," tukas pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here