Pemerintah Bangun Panjat Tebing di Tamkot PJ - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Agustus 2019

Pemerintah Bangun Panjat Tebing di Tamkot PJ


PRABUMULIH, BS.COM - Masyarakat Kota Prabumulih banyak mempertanyakan dengan adanya sebuah galian yang berada di Taman Kota Prabujaya (Tamkot) Kota Prabumulih.

Kepala Dinas (Kadin) Pemuda Olaraga dan Pariwisata Kota Prabumulih Joko Firdaus SPd menjelaskan, itu merupakan bangun rock climbing atau panjat tebing untuk menyambut Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) yang di bantu oleh PT Tel.
“Kita akan membangun rock clambing yang berukuran tingginya 4 meter. Sedangkan untuk panjangnya 16 meter," ungkapnya ketika dibincangi, Rabu (28/08/2019).

Saat disinggung akan adanya penempatan media center, Joko menjelaskan akan diadakannya media center di Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Prabumulih.
“Untuk peresmian porprov mudah-mudahan bakal diresmikan 16 November nanti. Dan persiapan kita saat ini atap-atap fasilitas yang bocor dan kamar mandi," kata pria mantan Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Prabumulih.

Dikatakannya, untuk di taman kota sendiri nanti akan diadakan tiga venue yaitu panjat tebing, tinju dan volli.
“Sementara buat bangunan panjat tebing yang lama, dimana dengan tingginya 15 dan lebar 3 meter akan kita perbaiki," akunya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here