Denmark Open 2019 : Tommy Sugiarto "Main Total" di Semi Final - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 19 Oktober 2019

Denmark Open 2019 : Tommy Sugiarto "Main Total" di Semi Final


JAKARTA, BS.COM - Tommy Sugiarto, lolos dari perempat final usai mengalahkan Thammasin Sitthikom 21-17, 21-19 dan memastikan ke semifinal Denmark Open 2019.

 Kemenangan ini sekaligus membawa Tommy unggul 2-1 dalam catatan pertemuannya melawan pebulutangkis asal Thailand itu, dengan petemuan terakhir terjadi di Vietnam Terbuka 2015 yang berujung kemenangan bagi Tommy 21-9, 21-10.
"Rasanya tentu senang bisa melaju ke semifinal Denmark Terbuka kali ini. Bisa melewati babak demi babak besar," kata Tommy dalam keterangan tertulis PP PBSI di Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Soal lawannya itu, dia pemain yang sabar dan tidak asal menyerang. Bisa dibilang stabil dari awal sampai akhir. Itu yang harus diwaspadai.
"Apalagi karena sendiri, saya juga harus sambil mempelajari dan melihat perubahan-perubahan dia di lapangan. Ini jadi tantangan tersendiri buat saya," katanya menjelaskan.

 Berhadapan dengan lawan yang semakin berat, Tommy berharap bisa tetap fokus dan tampil maksimal.
"Besok ketemu Momota, tentu tidak mudah. Saat ini saya mau fokus pemulihan dulu. Setelah itu baru mempelajari lagi permainan mereka. Saya ingin lebih maksimal dan main total di lapangan," tambah dia. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here