Rian-Rika Bak Raja dan Ratu Sehari - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 29 Desember 2019

Rian-Rika Bak Raja dan Ratu Sehari


# Putri Ansori IWO Lepas Masa Lajang

MUARA ENIM, BS.COM - Puluhan Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO)  Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan menghadiri acara resepsi pernikahan anak dari salah satu anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim.

Kegiatan hari berbahagia bagi kedua pasangan pengantin tersebut bertempat di kediaman Ansori (45), di Desa Rekimai Jaya, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT)  Kabupaten Muara Enim Sumsel berapa hari lalu.

Acara pernikahan dan resepsi berlangsung semarak dan khidmat.
Terlihat berbagai macam acara dilewati dari rentetan acara pernikahan sampai pada acara malam hiburan dan acara puncaknya yang dilaksanakan esok harinya pada Sabtu, (28/12) kemarin.

Ansori Selaku Tuan Rumah Ayahanda dari mempelai wanita dan merupakan Anggota Ikatan Wartawan Online Muara Enim mengungkapkan, merasa sangat berterima kasih kepada semua anggota Ikatan Wartawan Online Muara Enim yang telah menyempatkan hadir di acara pernikahan anaknya
"Saya sangat senang melihat rekan-rekan saya saat ini bisa bersama kami dalam memeriahkan pernikahan anak kami Rika Pidiana dan Rian Pradotama," akunya.
"Kita lihat situasi dan kondisi di Semende tepatnya sekarang lagi musim hujan, tapi anggota Ikatan Wartawan Online Muara Enim masih bersemangat untuk menghadiri undangan saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak," tutupnya pria tersebut.

Sementara itu, Rahmat Hidayat selaku Sekretaris Ikatan Wartawan Online Muara Enim mewakili ketua yang tak bisa hadir menyampaikan selamat kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah.
"Alhamdulillah kita pada saat ini kita bisa hadir di acara pernikahan anak dari rekan kita Ansori, kami menghaturkan permohonan maaf karena ketua Ikatan Wartawan online Muara Enim tak bisa hadir karena ada sedikit halangan," ujarnya.
"Selamat kepada saudara Ansori dan sekeluarga besar, mudah-mudahan pernikahan anaknya ini menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, dan diberikan keturunan yang soleh dan soleha. Selaku orang tua tunai sudah kewajibannya menikahkan anaknya. Berkat doa kita semua insyaallah pernikahan ini menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir bagi kedua Mempelai," imbuhnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here