Ajak Berbagai Pihak Wujud Empat Lawang yang Madani - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 26 Februari 2020

Ajak Berbagai Pihak Wujud Empat Lawang yang Madani


EMPAT LAWANG, BS.COM - Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan menggelar Musyawarah Daerah ke-4 tahun ini.

Dimana kegiatan tersebut dengan tema, yakni Optimalisasi Kinerja DPW sebagai Mitra Strategis untuk Suksesnya Pembangunan Nasional Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Madani.

Acara yang diadakan di ruang rapat Madani pada Rabu, (26/02/2020) dimulai pagi membahas semua hal tentang Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang.

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang Susilaningmas Edison Jaya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dengan baik sehingga acara ini bisa berlangsung lancar.
“Kami mengucapkan terima kepada semua pihak terkait yang telah bersinergi dengan baik, sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ketua Darma Wanita Persatuan Empat Lawan menjelaskan, adapun program kerja yang dilakukan dalam pembahasan dari segi pendidikan, sosial budaya, dan ekonomi.
“Diantaranya mencakup pembinaan untuk bidang pendidikan meliputi pembinaan PAUD dan sosialisasi perlindungan anak, bidang sosial budaya meliputi sosialisasi di bidang reproduksi, peringatan hari HUT Dharma Wanita dan di bidang ekonomi yaitu memberikan pelatihan dan ekonomi kreatif kepada masyarakat,” terangnya.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang H, Edison Jaya dalam kata sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang tidak lama lagi akan mengadakan HUT ke-13 pada 23 April 2020 nanti, dan salah satu kepengurusan panitia pelaksana adalah Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang, tentunya dibawah naungan Pembina Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang.

Program-program kegiatan terus ditingkatkan oleh Pemkab Empat Lawang. Salah satunya soal ibu dan anak, sehingga bisa mewujudkan Empat Lawang Madani.

Mewakili Pemkab Empat Lawang, Sekda Empat Lawang secara resmi membuka Musda Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang.

Sementara Pembina DWP Empatlawang Hj Hepy Syafriani Joncik menyampaikan, pada kegiatan Rakerda ini DWP Empat Lawang dapat berkontribusi dalam membantu dan bersinergi untuk memajukan program-program dan visi misi Empat Lawang kedepan.
“Dengan berbagai macam pembahasan dalam Rakerda ini, semoga DWP dapat bersinergi bersama pemerintah dan TP-PKK Empat Lawang, untuk mendukung dan memajukan program pemerintah mewujudkan Empat Lawang Madani sesuai harapan bersama," ajak wanita tersebut. (Juhardiyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here