Juarsah Pimpin Gotong Royong di Kelurahan Pasar 3 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 28 Juni 2020

Juarsah Pimpin Gotong Royong di Kelurahan Pasar 3


MUARA ENIM, BS.COM - 
Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH kembali memimpin gotong royong, kali ini kegiatan di pusatkan di wilayah Kelurahan Pasar 3, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Hadir ikut gotong royong Sekda Muara Enim, berapa kepala OPD, kabag, camat Muara Lurah Pasar 3, anggota koramil, polres, ormas banser, pemuda Muhammadiyah dan  FKPPI Muara Enim, yang dilkukan pada Sabtu (27/6/2020).

PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengapresiasi semangat masyarakat Kelurahan Pasar 3 dalam bergotong royong membersihkan sampah siring pinggiran jalan ini.
"Ya, dengan adanya gotong royong ini, lingkungan kita menjadi bersih, indah dan tentunya akan berdampak sehat, jadi kami harapkan supaya giat gotong royong ini untuk terus dilakukan walau seminggu sekali," ujar Juarsah.

Lurah Pasar 3 Muara Enim Desiana SE mengucapkan terima kasih kepada PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH yang turun langsung gotong royong memimpin kebersihan bersama masyarakat di wilayahnya.
"Ke depan saya akan mengajak seluruh RT dan RW di wilayah kelurahan Pasar 3 untuk meningkatkan gotong royongan dalam menciptakan kebersihan di wilayahnya masing masing," tambahnya.

Selain itu Lurah Pasar 3 menghimbau RT dan RW supaya tetap mengaktifkan posko Covid 19, dan selalu menyesosialisasikan warganya untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes)  Covid-19.
"Demi kesehatan bersama diwajibkan kepada masyarakat supaya selalu waspada dimasa pandemi Covid 19 dengan cara terus mengikuti protokol kesehatan, apabila keluar rumah harus makai masker dan selalu cuci tangan menggunakan sabun. Insyaallah apabila kita mengikuti anjuran tersebut maka kita akan dijauhkan dari wabah virus yang mematikan itu," pesan perempuan itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here