Pilkada Serentak 2020 Kapolda Gelar Pengamanan Secara Virtual - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 September 2020

Pilkada Serentak 2020 Kapolda Gelar Pengamanan Secara Virtual


PALEMBANG, BS.COM - Kapolda Sumsel melaksanakan kegiatan Gelar Pasukan Secara Virtual Ops Mantap Praja Musi Tahun 2020 bertempat di ruang Rekonfu Lantai III Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Kamis (03/09).

Kegiatan ini dihadiri Internal Polda Sumsel dan Eksternal yaitu Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Asisten I Pemprov Sumsel, Danlanal, Danlanud, Aspidum Kejati Sumsel, Ketua KPU Sumsel, Ketua Bawaslu Sumsel.
“Kegiatan ini juga dilaksanakan secara virtual karena mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Yang diikuti oleh 7 Polres yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Sumsel,” ungkap kapolda, saat menyampaikan sambutannya sebelum membuka acara.

Selanjutnya, Kapolda Sumsel melakukan pengecekan kesiapan personel TNI dan Polri serta seluruh instansi yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Serentak 7 Kabupaten kota yang ada di Sumsel tahun ini sebagai bentuk kesiapan untuk menghadapi pilkada yang sesaat lagi akan dilaksanakan.
“Ini adalah tugas kita bersama untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sumsel. Bersama-sama kita kawal dengan sebaik-baiknya pelaksanaan pilkada serentak ini semoga Pilkada Serentak Tahun 2020 di 7 kabupaten/kota di Sumsel dapat berjalan aman, damai dan lancar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, kapolda meminta seluruh peserta yang hadiri agar menjunjung tinggi netralitas, mengedepankan pelayanan yang humanis dan melakukannya dengan ikhlas apa yang telah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Sumsel.
“Agar semua dapat berjalan dengan baik tentunya kita harus memperkuat dan membangun sinergitas kekompakan sehingga dalam menjalankan tugas di lapangan nantinya dapat saling berkoordinasi dan berkomunikasi untuk menciptakan pemilukada yang damai seperti yang kita inginkan bersama,” pungkasnya. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here