Lewat Mata Kuliah, Ratusan Mahasiswa Ukur Kemampuan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 11 Juli 2019

Lewat Mata Kuliah, Ratusan Mahasiswa Ukur Kemampuan


LAHAT, BS.COM - Evaluasi hasil belajar atau biasa dikenal dengan Ujian Semester Genap tahun ini, yakni diikuti ratusan atau 668 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat.
“Tujuannya dalam pelaksanaan kegiatan ujian semester itu, adalah untuk mengukur kemampuan mahasiswa dalam menerima, memahami dan menguasai mata kuliah yang diberikan masing-masing dosen kita,” terang Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri SE, Msi didampingi Ketua Semesteran Genap, Gunawan SE, MM saat ditemui media online ini, Rabu, (10/7/2019).

Selain itu, tambah Syukri, pelaksanaan Ujian Semeter 2,4,6 dan Semester 8 yang berlangsung selama seminggu ini juga bertujuan untuk mengingat kembali materi yang diberikan oleh dosen STIE Serelo Lahat selama satu semester yang telah berjalan.
“Kita berharap agar mahasiswa STIE Serelo Lahat Jurusan Ekonomi Manajemen yang ikut dalam ujian 24 mata kuliah dan 47 SKS tersebut dapat lulus semua dan dapat meraih hasil yang bagus pula,” imbuhnya.

Dijelaskannya, ujian semester Tahun Akademik 2019 baik mahasiswa kelas sore maupun kelas reguler ini merupakan agenda rutin kampus yang dilaksanakan pada tiap menjelang akhir semester.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi STIE Serelo Lahat untuk terus giat belajar, agar ilmu yang didapat tidak hanya bisa diaplikasikan pada lembaran jawaban saja tetapi juga di masyarakat.
“Allhamdulillah, pelaksanaan ujian semester sejauh ini berjalan lancar, saya ucapkan berterima kasih atas kerjasama seluruh pihak panitia, civitas akademika, dosen serta mahasiswa,” bebernya.

Pantauan media ini, disetiap kelas mahasiswa STIE Serelo Lahat mengikuti Ujian Semester berjalan dengan lancar. Bahkan Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri SE, MSi didampingi Ketua Semesteran Genap, Gunawan SE, MM langsung monitor ke tiap-tiap ruangan untuk memantau jalannya ujian semester tersebut. (Baraf Dafri FR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here