Usai Porprov ke-12 Pemerintah Adakan Syukuran Bersama Pegawai - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 27 November 2019

Usai Porprov ke-12 Pemerintah Adakan Syukuran Bersama Pegawai


PRABUMULIH, BS.COM - Pesta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) Sumatera Selatan ke-XII yang dilaksanakan Kota Prabumulih sejak 16 hingga 26 November 2019 telah usai dinilai berjalan sukses dan lancar.

Dimana terkait hal itu, Pemerintah Kota Prabumulih langsung mengadakan acara syukuran di Masjid Ar- Rahman bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kota Prabumulih pada Rabu,  (27/11/2019).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM dan para kepala dinas dan staf dilingkungan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot)  Prabumulih.

Walikota Prabumulih H, Ir Ridho Yahya MM mengatakan, berat sama dipikul ringan sama dijinjing, bersatu teguh dan bercerai runtuh, dari pepatah tersebut hampir seluruh kegiatan olahraga porprov yang dilaksanakan kemarin berjalan lancar," ungkapnya.

Terlebih, sejak tiga bulan lalu Kota Prabumulih ditunjuk menjadi tuan rumah Porprov ke-XII tahun ini. Semua insan olahraga menyanksikan bahwa Kota Prabumulih belum siap atau belum mampu melaksanakan Porprov Sumsel XII. Itu hal karena banyaknya pihak yang menilai bahwa Stadion Talang Jimar Prabumulih masih dalam tahap pembangunan, terlihat jelas waktu pembukaan Porprov Sumsel ke XII tersebut.

Lebih lanjut Walikota menyampaikan sehari sebelum acara pembukaan Porprov DPRD berencana memindahkan acara tersebut dari Stadion Talang Jimar ke Lapangan Ria Jaya Pertamina.
"Tapi saya mempunyai keyakinan berhasil hal ini, karena kita kompak," kata Ridho.

Sementara penceramah dalam tausyiahnya warga Kota Prabumulih wajib bersyukur bahwa bisa hadir di acara yang mulia ini. "Syukuran atas suksesnya Porprov Sumsel XII di Kota Prabumulih sekaligus bertepatan dengan hari terakhir bulan maulid," imbuhnya serya menyebutkan suksesnya kegiatan Porprov Sumsel ke- XII di Kota Prabumulih tak luput dari bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here