Gubernur Bandung Minta KPID Keluarkan Konten Mendidik - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 07 Desember 2019

Gubernur Bandung Minta KPID Keluarkan Konten Mendidik


BANDUNG, BS.COM - Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendukung kegiatan KPID Jabar Award ke-12 Tahun 2019, yang diselenggarakan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi kepada karya insan penyiaran berprestasi dalam menyuguhkan program siaran, baik di lembaga penyiaran televisi maupun radio

Gubernur Provinsi Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil mengatakan Pemerintah Provinsi sangat mendukung kegiatan KPID Jabar Award yang merupakan bagian dari cara pihaknya mengapresiasi kreator insan-insan penyiaran.
"Kami ingin memastikan konten-konten yang ada di Jawa Barat adalah konten-konten yang positif mendidik, inspiratif tapi tidak mau ada konten konten negatif konten-konten hoaks beredar," kata Gubernur dalam acara Malam Penganugerahan KPID Jabar Award 2019 di The Panpandayan Hotel, Kota Bandung, Jumat (6/12) malam.

Sementara itu, Ketua KPID Jawa Barat, Dedeh Fardiah menjelaskan, dalam penganugerahan KPID Jabar 2019 ini, jumlah peserta seluruh lembaga penyiaran yang ada di Jawa Barat, 417 dengan jumlah karya yang masuk ke meja panitia yang Iayak dinilai 217 karya disiarkan diradio dan 57 karya yang ditayangkan di televisi.
"Ada 12 kategori, dan karya dinilai dengan bobot 70 persen oleh Dewan Juri Independen dan 30 persen  dinilai dari track record lembaga penyiaran dalam mengimplementasikan Undang-undang Penyiaran dan Pedoman Perilaku Penyiaran (P3)- Standar Program Siaran (SPS)," tambahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here