Polisi Ajak Warga Pelihara Khamtibmas - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 07 Desember 2019

Polisi Ajak Warga Pelihara Khamtibmas


MUARA ENIM, BS.COM -Dalam giat melaksanakan Jumat keliling kemarin (06/12), Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno,  SH, SIK bersama anggota Polsek Gelumbang mengajak masyarakat untuk terus menjaga situasi khamtibmas di wilayah hukum Polsek Gelumbang.  

Tampak dalam giat Jumat keliling Kapolsek Gelumbang tersebut bertempat di Masjid Nurul Hidayah Dusun Karang Rejo Desa Putak, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Tampak hadir para personil Polsek Gelumbang Ipda I S Harahaf selaku Kanit Binmas Polsek Gelumbang, Bripka Dian Putra Kanit Intelkam,  dan Bripka Rahmat Mauludin Bhabin Kamtibmas.

Usai giat Jumat keliling dari Desa Putak tersebut Kapolsek AKP Priyatno SIK melakukan giat Sholat Jumat bersama di Masjid Nurul Yaqin Dusun III Desa Sigam Kecamatan Gelumbang yang di Imami KH Mursidi.

Dalam himbauan serta arahan kapolsek mengajak warga untuk menjaga kamtibmas dan polisi adalah pelayan masyarakat yang kapan pun dibutuhkan siap membantu memberikan pelayanan.
"Kepada generasi muda atau santri mari belajar dengan baik dengan agama yang baik, sehingga memiliki akhlak yang baik. Dan terkait era digital saat ini, para generasi untuk lebih bijak menggunakan android dengan positif dan bukan negatif seperti ujaran kebencian maupun porno grafi," imbau AKP Priyatno seraya menyebutkan penggunaan barang sejenis narkotika haruslah dihindari bahkan harus diberantas ditengah lingkungan masyarakat.

Usai pelaksanaan kegiatan Jumat keliling bersama Kapolsek Gelumbang dan jajarannya selanjutnya ramah tamah bersama tokoh agama dan warga lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here