Ratusan Peserta Asal Kecamatan Gelumbang Ikuti Jambore Nasional - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 Desember 2019

Ratusan Peserta Asal Kecamatan Gelumbang Ikuti Jambore Nasional


MUARA ENIM, BS.COM - Kegiatan Jambore Nasional secara langsung dibuka oleh Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos dan dihadiri anggota DPRD Dapil 3 H Rani Kodim SH, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK, Danramil Gelumbang, para kepala sekolah, guru, dan para unsur lainnya.  

Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos saat membuka kegiatan Jambore Nasional di Lapangan GOR Gelumbang mengatakan,  kegiatan seperti ini sangat  didukung oleh pihaknya. Mengingatkan hal ini menunjang sekali bagi kaum muda untuk terciptanya generasi semangat patriot.
"Secara resmi kegiatan Jambore Kecamatan Gelumbang saya buka, dan berharap kegiatan jambore tersebut untuk terus menelurkan generasi yang cinta patriot," ucapnya.

Sementara itu, Nurkholis SPd selaku Ketua Kakwaran,  mengungkapkan dengan diadakan kegiatan Jambore Nasional ini bertujuan menciptakan para generasi muda berkreatif dalam segala hal yang positif.
"Era digital saat ini kita sikapi melalui hal positif dan terus berpedoman dalam pengamalan pancasila seperti kita lakukan sekarang ini dalam kegiatan jambore," ajaknya.

Dikatakan, kegiatan jambore yang diikuti ratusan peserta di wilayah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel), berharap dapat berlangsung aman dan lancar.
"Bukan hanya itu, serta ucapan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,  " pungkasnya pria tersebut. (Junaidi)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here