Bupati Muratara Lantik 27 PPT - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 Mei 2023

Bupati Muratara Lantik 27 PPT



MURATARA, BS.ID - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabatan Pimpinan Tinggi (PPT) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan, berjalan sukses. 


Dimana, pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Rapat BPKAD Lantai 2, Jumat (26/5/2023). H Devi Suhartoni Bupati Muratara bersama Wakil Bupati H Inayatullah dan Kepala OPD dalam lingkungan Kabupaten Muratara turut hadir dalam giat acara pelantikan 27 orang pejabat tersebut.


H Devi Suhartoni (HDS) dalam giat itu mengatakan, pelantikan kali ini ada dua alasan yang pertama bentuk penyegaran dan kedua bentuk pemaksaan pindah tapi semua bertujuanya baik untuk Kabupaten Muratara.


Lanjut bupati, ia juga mengatakan sesuai dengan fakta integritas yang dibaca secara bersama oleh 27 orang pejabat yang dilantik harap mengikuti bila kerja tidak benar akan dibebas tugaskan.


Lebih jauh HDS mengatakan, ia sangat serius agar kabupaten Musi Rawas Utara lebih baik kedepannya dan juga terlepas dari status daerah tertinggal.

"Saya berharap yang dilantik berkerja dengan baik. Kita tidak memandang sisi politik ataupun putra daerah bilah kerjanya tidak benar akan dibebaskan tugasnya," terang bupati.


Adapun Nama- nama pejabat yang dilantik. Yaitu Drs Abd Rahman MPd sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Musi Rawas Utara. Duman Fachsyal SE, MM sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas. Drs Ralin MM sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Musi Rawas Utara. Hasan Basri SE, MAP sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Zulnova Aryanto MPd sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.


Kemudian dr Arios Saplis sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Gustur SIP, MSi sebagai Inspektur Pembantu Khusus Inspektorat. Kodri SE, MAP sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi. Leni Marlina SKM, MM sebagai Inspektur Pembantu I Inspektorat. Amirul SE, MAP sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah. Ahmad Bastari SIP sebagai Camat Karang Dapo.


Lalu, Muhamad Alamudi SPd, MM sebagai Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD. H Muttasir SH, MM sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset. Sindhu Wicak Sono SE sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Husin Haikal SIP sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Diskominfo. Ummi Jayanti ST, MSi sebagai Kepala Bidang Data Informasi Diskominfo.

Rizaludin SH sebagai Kepala Bidang Bina Marga Dinas Perkerjaaan Umum dan Penataan Ruang. Irwansyah SE, MM sebagai Kepala Bidang Anggaran pada BPKAD. Edi Sugiat SIP, MM sebagai Kepala Bidang Pertanahan DLHP.


Aidil Fitrisyah S, Kom sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum di Kecamatan Karang Dapo. Rahman Hakim ST sebagai Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Perlindungan di Kecamatan Rupit. M Tantowi Fitriadi S, Kom sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada DLHP. Jaya Berkah DijunanSIP sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Rawas Ilir. MuhaiminSIP sebagai Lurah Karang Dapo. Tri Marianti S, Kep, Ners sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kecamatan Rawas Ulu. Serta Nia Puri Suandani STr, Kep sebagai Kepala subbagian Penyusun Anggaran Keuangan Diskominfo (Don/Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here