Walikota Prabumulih Ridho Yahya Terima Penghargaan Satyalencana Wira Karya dari Presiden RI - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Juli 2023

Walikota Prabumulih Ridho Yahya Terima Penghargaan Satyalencana Wira Karya dari Presiden RI



BANYUASIN, BS.ID - Walikota (Wako) Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM dalam hal ini diwakili Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Drs Aris Priadi SH, MSi didampingi OPD pendamping di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih menghadiri peringatan puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- 30 Tahun 2023.


Dimana kegiatan tersebut mengangkat tema, yakni Menuju Keluarga Bebas Stunting Untuk Indonesia Maju, dan sekaligus penyematan Tanda Kehormatan Satyalencana Wira Karya yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (6/7/2023).


Acara tersebut dibuka langsung Wakil Presiden RI Prof, Dr, (HC) KH Ma'ruf Amin yang diikuti kepala daerah yang menerima penghargaan satyalencana wira karya.




Terlebih untuk memperingati Harganas 2023 Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan penghargaan di bidang pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana yang merupakan bentuk apresiasi dari Presiden dan BKKBN atas komitmen serta dukungan mitra kerja dalam melaksanakan program baik di provinsi maupun kabupaten/kota. Hal ini diungkapkan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo.

"Tanda kehormatan bidang pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana berupa satya lencana wirakarya dari Presiden RI yang diberikan kepada gubernur bupati dan walikota serta mitra kerja yang berjasa, berprestasi, berkomitmen dan memberikan dharma baktinya yang besar kepada Negara dan Bangsa Indonesia, khususnya dalam pelaksanaan program bangga kencana di wilayahnya sehingga dijadikan panutan dan teladan bagi orang lain," tambahnya.




Apalagi dalam acara tersebut Pemerintah Kota Prabumulih, dalam hal ini Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM mendapatkan penghargaan satyalencana wira karya.




Dalam peringatan Harganas ke-30 Tahun 2023 ini, Wakil Presiden RI Prof, Dr, (HC) KH Ma'ruf Amin mengajak seluruh pihak untuk berperan aktif dan saling bergotong royong menurunkan angka stunting sesuai dengan target yang telah ditetapkan.





Turut hadir Wakil Presiden RI Prof, Dr, (HC) KH Ma'ruf Amin beserta istri Haja (HJ) Wury Estu Handayani, Gubernur  Sumsel H Herman Deru SH, MH, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumsel Ir, H Mawardi Yahya, Ketua TP-PKK Sumsel Hj Febrita Lustia, Wakil Ketua TP-PKK Sumsel Hj Fauziah, Bupati Banyuasin H Askolani SH, MH, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, forkopimda, dan tamu undangan lainnya. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here