2025, Pemkot Prabumulih TiadaAnggarkan Gaji Non ASN - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 April 2024

2025, Pemkot Prabumulih TiadaAnggarkan Gaji Non ASN



PRABUMULIH, BS.COM - Tahun ini, Pemkot Prabumulih telah mengusulkan 2,500 formasi guna menuntaskan Non ASN. Baik, honorer, PHL, dan juga TKS.


Dimana akan ada seleksi PPPK Formasi 2024, tahun ini. Karena itu, Pemkot Prabumulih tidak lagi menganggarkan gaji Non ASN.


Hal itu ditegaskan Penjabat (PJ) Wako Prabumulih, H Elman ST, MM ketika melantik PPPK Formasi 2022 susulan dan Formasi 2023 di Halaman Pemkot Prabumulih, Senin, 29 April 2024.

“Non ASN belum lulus PPPK, harus mempersiapkan diri secara matang. Isi pendaftaran secara benar, bukan asal-asalan. Tahun depan, tidak ada lagi Non ASN di Pemkot Prabumulih. Kita tidak lagi, menganggarkan gaji,” ujar Elman.


Kata suami Hj Windriana ini, agar para Non ASN di lingkungan Pemkot Prabumulih menghadapi seleksi harus belajar keras hingga bisa lulus, dan dilantik kedepannya.

“Giat belajar, supaya bisa merubah status menjadi PPPK. Seleksi, gratis dan tidak dipungut biaya. Semoga, seluruh Non ASN di lingkungan Pemkot Prabumulih bisa lulus seleksi tahun ini,” beber ayah tiga anak ini.


Dimassa dirinya, sebagai PJ Wako Prabumulih akan berupaya memperjuangkan nasib para Non ASN sudah bisa dilantik sebagai PPPK di lingkungan Pemkot Prabumulih. 

“Kalau tidak belajar dan ikut tes, bagaimana bisa lulus PPPK dan dilantik,” tandasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here