DPRD Mura Fokus Tiga Raperda di 2024 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 April 2024

DPRD Mura Fokus Tiga Raperda di 2024



MURA, BS.COM - Ketua Propemperda (Program Pembentukan Peraturan Daerah) DPRD Kabupaten Musi Rawas, H Alamsah A Manan, mengatakan tugas DPRD saat ini menyelesaikan tiga rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dan LKPJ Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Tiga raperda yang harus dibahas dan disahkan DPRD periode yang sekarang. Ditambah LKPJ Bupati Musi Rawas yang sifatnya bukan perda tapi rekomendasi DPRD,” papar politisi Partai Demokrat kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Periode 2024-2029, Sabtu, (16/3/2024).


Dimana, untuk Tahun 2024 belum ada rencana DPRD Kabupaten Musi Rawas untuk mengusulkan raperda inisiatif. Pasalnya mereka fokus menyelesaikan tugas yang harus diselesaikan sebelum masa jabatan berakhir pada 29 September 2024. 

"Selain tiga raperda harus disahkan sebelum masa jabatan berakhir, mereka juga masih ada dua pekerjaan rumah (PR) raperda lagi yang belum selesai dibahas di Panitia Khusus (Pansus) DPRD Mura ini," ucapnya. (Adv/Don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here