Ini Nama Pemenang Lomba Duta Lalulintas 2024 Polres Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 April 2024

Ini Nama Pemenang Lomba Duta Lalulintas 2024 Polres Prabumulih



PRABUMULIH, BS.COM - Sat Lantas Polres Prabumulih menggelar malam puncak pemilihan Duta Lalulintas Polres Prabumulih Tahun 2024. Kegiatan Tersebut dilaksana Selasa, (30/4/2023), malam, di Citimall Kota Prabumulih.


Kegiatan pemilihan Duta Lalulintas Polres Prabumulih Tahun 2024 tersebut sendiri dihadiri PJ Walikota Prabumulih H Elman ST, MM Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK, Ketua PKK Kota Prabumulih, Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih, Kepalda OPD Pemkot Prabumulih, PJU Polres Prabumulih serta tamu undangan dan masyarakat Kota Prabumulih


Duta Lalulintas merupakan ajang pemilihan duta pemuda siswa dan siswi dari SMA se-Kota Prabumulih yang bertujuan menjadi pelopor patuh terhadap keselamatan berlalulintas, mulai dari diri sendiri serta untuk mengedukasi masyarakat Kota Prabumulih.


Pada sambutannya, PJ Walikota Prabumulih mengapresiasi Polres Prabumulih yang telah menyelenggarakan pemilihan duta lalulintas bagi siswa SMA se-Kota Prabumulih untuk menjadi pelopor keselamatan lalulintas serta mengedukasi masyarakat dalam berlalulintas.

“Semoga dengan adanya duta lalulintas ini, akan dapat membantu kinerja Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Prabumulih dalam mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalulintas serta dapat menekan angka kecelakaan di Kota Prabumulih,” harap PJ Walikota.


Sementara itu, Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Endro Aribowo SIK dalam sambutannya, para peserta Duta Lalulintas Polres Prabumulih Tahun 2024 merupakan putra-putri terbaik masing-masing dari tiap sekolah yang telah melewati beberapa tahapan seleksi yang dilakukan oleh panitia. "Kemudian nantinya pemenang pada malam ini akan mewakili Kota Prabumulih untuk di tingkat Polda Sumsel," aku kapolres.


Adapun daftar pemenang Dutalulintas Polres Prabumulih Tahun 2024 adalah sebagai berikut :


Juara pertama, Fadel Fahrezi Pare dan Syifa Izzati Pajri. Kedua, Gading Islami Pasha-

Fairuz Shafa Ramadhani dan juara ketiga Athahillah Tristan Alnursadi-Amelia Kartika Salsabella. Dan, sementara juara harapan satu Muhamad Daffa Wicaksono dan Indah Suci Ramadhani serta juara harapan kedya Muhammad Rulli Juliansyah-Kayla Balqis Maharani. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here