Lagi, Polres Prabumulih Raih Juara Lomba KTL Tingkat Polda Sumsel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 Mei 2024

Lagi, Polres Prabumulih Raih Juara Lomba KTL Tingkat Polda Sumsel



PRABUMULIH, BS.COM - Dimana Humas Polres Prabumulih Polda Sumatera Selatan, Rabu (08/05), mengikuti lomba Kawasan Tertib Lalulintas Tingkat Polda Sumatera Selatan (Sumsel).


Terlebih lagi kawasan tertib lalulintas merupakan suatu kawasan percontohan yang di dalamnya dilaksanakan kegiatan pengaturan dan pengendalian lalulintas yang tertib, aman dan lancar. Itu hal bertujuan untuk mendidik masyarakat berlalulintas dengan baik dan benar saat di jalan raya.


Menariknya lagi, dalam hal ini Polres Prabumulih meraih juara ke-3 dalam lomba Kawasan Tertib Lalulintas diselenggara Direktorat Lalulinntas Polda Sumatera Selatan. 

"Kawasan tertib lalulintas di Kota Prabumulih kita berada di Jalan Jenderal Sudirman Prabujaya hingga Jalan Jenderal Sudirman Patung, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih," aku Kapolres Prabumulih, Polda Sumsel, AKBP Endro Aribowo SIK melalui Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) AKP Muthemainah SH, ketika dibincangi awak media, Rabu (8/5/2024).


Ketertiban yang dimaksud dalam kawasan tertib berlalulintas (KTL), lanjut kasat lantas  adalah terciptanya suatu aturan main yang seimbang mengenai hak dan kewajiban setiap pengguna jalan.

"Selain itu, KTL juga memiliki beberapa fungsi. Diantaranya adalah sebagai wadah meningkatkan kesadaran pengguna jalan tentang lalulintas dan kendaraan jalan agar mematuhi peraturan yang berlaku," tambah wanita hijab tiga balok dipundaknya itu. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here