Polres Prabumulih Kawal Aksi dan Mediasi Warga di PN Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 Mei 2024

Polres Prabumulih Kawal Aksi dan Mediasi Warga di PN Prabumulih



PRABUMULIH, BS.COM - Polres Prabumulih dalam dua hari berturut-turut mengaman jalannya aksi yang dilakukan beberapa warga melalui LSM MRLB terkait sengketa lahan Jalan Tol Prabumulih-Indralaya ke Pengadilan Negeri (PN) Prabumulih.


Dimana, aksi damai para warga Prabumulih dan sekitar ini, berjalan kondusif dan selalu diterima oleh pihak PN Prabumulih dengan melakukan mediasi walaupun pada kenyatannya belum ada kata sepakat.

Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK melalui Kabagops Kompol Bobby Eltarik SH, MH menyebutkan 50 personel Polres Prabumulih diturunkan untuk mengawal jalannya aksi itu.
“Ya untuk ini hari tidak ada aksi hanya mediasi. Dihari kedua ini personel yang kita tempatkan sama seperti kemarin yaitu dari Sat Intelkam, Satreskrim, Satsamapta dan personel Polsek Cambai yang langsung dipimpin Kapolsek Cambai AKP Agus Widodo SH,” jelasnya, Rabu (8/5/2024).
“Kemarin juga ada dari TNI tepatnya Anggota kodim 0404 Muara Enim. Alhamdulilah, aksi dan mediasi berjalan baik dan kondusif,” tungkas Bobby. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here