Lewat Safari Jumat Kapolsek Berikan Imbauan Kamtibmas ke Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 Agustus 2019

Lewat Safari Jumat Kapolsek Berikan Imbauan Kamtibmas ke Warga


MUARA ENIM, BS.COM Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH didampingi para personil, Jumat (23/08/19) menyososialisasikan terkait himbauan keamanan dan ketertiban masyarakarat (kamtibmas) dengan bersafari Sholat Jumat berjamaah di wilayah Sektor hukum kerja mereka.

Adapun kegiatan tersebut bertempat di Masjid At-Taqwa Desa Parjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, yang sekaligus menyampaikan terkait kamtibmas ini. Jangan sampai terjadi seperti permasalahan di Papua.

Bukan hanya itu, juga terkait masalah karhutlah, kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkotika, serta tindak kriminal pencurian motor (curanmor) agar warga dapat bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri.
"Ya, kita bersama personil bersafari Jumat sekaligus sholat berjamaah. Usai sholat berjamaah kita sampaikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menciptakan kamtibmas. Himbauan semacam masalah Papua agar warga jangan mudah terprovokasi, dan jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar. Dan, selain itu kita ajak mereka (warga, red) selalu menjunjung sikap toleransi untuk keutuhan NKRI," terangnya.
"Bukan hanya itu pun sebaliknya terkait karhutlah supaya warga dapat mematuhi aturan yang ada dan begitu juga berbagai permasalahan lain yang dapat meresahkan warga," tambahnya pria tersebut.

Sementara selesai himbauan kepada para jamaah di Masjid At-Taqwa Desa Parjito Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim tersebut. Dimana Kapolsek Gunung Megang didampingi para personil berkesempatan memberikan cindera mata berupa alquran yang langsung diterima pengurus Masjid At-Taqwa. (Junaidi)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here