Diduga Pelajar SMA Lakukan Adegan Tak Senonoh Bersama Pacar - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 September 2019

Diduga Pelajar SMA Lakukan Adegan Tak Senonoh Bersama Pacar


PRABUMULIH, BS.COM - Dunia pendidikan dan warga masyarakat Kota Prabumulih kembali gempar. Pasalnya, beredar melalui media sosial aplikasi pesan WhatsApp (WA), video dan fhoto "panas" remaja melakukan adegan tak senonoh dengan pacarnya diduga terjadi disebuah ruangan.

Diduga pemeran perempuan dalam video tersebut juga diduga mengenakan seragam mirip seragam di sebuah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

Belum diketahui apakah pasangan atau seorang diantaranya didalam video tersebut merupakan siswa/siswi SMA atau bukan. Namun, berdasarkan informasi didapat jika pemeran perempuan dalam video tersebut memang benar merupakan salah satu siswi SMA Negeri di Kota Prabumulih.
“Iyo benar kak, itu siswi sekolah kami, perempuan itu anak siswi kelas XI,” ungkap siswi salah satu sekolah SMA Negeri Prabumulih saat ditemui di sekolahnya, Selasa (17/9/2019) siang.

Diketahui pula, video dan fhoto semi porno tersebut telah beredar dilingkungan sekolah sejak Jumat, (13/9/2019) lalu.

Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Prabumulih, DHA mengatakan jika pihaknya belum mengetahui beredarnya video yang diduga anak didiknya.
"Saya belum tahu pak. Nanti saya kroscek dulu ya," ujarnya saat dikonfirmasi via handpone.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus penyebaran video dan fhoto di salah satu sekolah SMA Negeri di Prabumulih tersebut.
“Benar memang ada, dan laporannya barusan sudah kita terima. Tapi untuk detailnya video itu saya juga belum ketahui,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here