Terlindas Truk, Pengendara Motor Tewas di Tempat - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 September 2019

Terlindas Truk, Pengendara Motor Tewas di Tempat


BANYUASIN, BSM.COM - Telah terjadi lakalantas di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi tepatnya di KM 15 Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Kamis (05/09) sekira Pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan ini antara sepeda Motor Suzuki GSX BG 4773 ACC yang dikendarai Arief Wibowo yang datang dari arah Palembang tujuan Jambi diduga menabrak bagian belakang kendaraan yang identitasnya tidak diketahui.

Pengendara Motor Suzuki BG 4773 ACC atas nama Arieif Wibowo terjatuh ke sebelah kanan jalan arah Jambi dan bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan truk trailer dengan Nopol B 9081 UEK yang dikemudikan M Toha OA.
“Karena jarak sudah dekat sehingga pengendara Sepeda Motor Arief Wibowo terlindas bagian ban depan sebelah kanan kendaraan Truk trailer dengan Nopol B 9081 UEK,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, SIK melalui KBO Saat Lantas Iptu Damidjan SH.
“Akibat kejadian tersebut pengendara Motor Zuzuki GSX  BG 4773 ACC mengalami luka di bagian kepala pecah dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Palembang,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here