Massa Tarai Bangun Tangkap 2 ABG Pelaku Jambret - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 22 Oktober 2019

Massa Tarai Bangun Tangkap 2 ABG Pelaku Jambret


RIAU, BS.COM - Dua pelaku jambret di kawasan Jalan Kubang Raya berhasil ditangkap warga Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang. 

Dimana kedua pelaku yang masih ABG ini dibekuk warga usai menjambret hand  phone milik seorang wanita, pada Minggu (20/10/2019) siang kemarin.

Kedua ABG pelaku jambret ini, yakni AN (18) warga Kota Pekanbaru dan MS (14) warga Perumahan Unri Kecamatan Tampan Kota Pekabaru.

Bersama pelaku turut diamankan 1 unit sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang digunakan pelaku dan sebuah Hand phone (HP) Merk Vivo V5 warna Gold yang dirampasnya dari korban.

Peristiwa ini berawal pada Minggu siang (20/10) sekira pukul 13.00 Wib, saat itu Ela Aprilia (korban, red) warga Desa Kualu Tambang tengah melewati jalan Kubang Raya wilayah Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.

Tiba-tiba datang dua orang pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang memepet motor korban, dan langsung merampas sebuah HP milik korban yang diletakkan pada dasbor motornya.

Salah satu pelaku yang dibonceng juga menendang motor korban yang mengakibatkan motornya oleng dan hampir terjatuh.

Menyadari bahwa HP-nya telah dirampas oleh pelaku, secara spontan korban mengejar sambil berteriak minta tolong kepada warga disekitar lokasi kejadian.

Mendengar teriakan korban, beberapa warga langsung mengejar pelaku dan berhasil mengamankannya saat berada di depan Perumahan Mahkota Riau, selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti (BB) dibawa ke Polsek Tambang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK melalui Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.
"Kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here