GBS Polsek Gelumbang Sambangi Janda Nurhuda - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Desember 2019

GBS Polsek Gelumbang Sambangi Janda Nurhuda


MUARA ENIM, BS.COM - Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK didampingi Kanit Binmas, Kasi Humas dan para anggota Polsek Gelumbang tampak melaksanakan giat Gelumbang Berbagi Sesama (GBS), pada Jumat (13/12) pagi di wilayah hukum Polsek Gelumbang Polres Muara Enim Sumatera Selatan.  

Adapun giat GBS tersebut kapolsek didampingi jajarannya menyambangi warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Gelumbang, yakni Nurhuda (70) seorang janda tua yang tengah keadaan sakit dengan ditemani sang cucu membutuhkan bantuan .

Tidak hanya Nurhada seorang janda tua yang disambangi oleh Polsek Gelumbang dalam GBS tersebut, namun juga sebaliknya pun pula seorang warga lainnya bernama Sujana (50), merupakan warga lingkungan 3 Gelumbang ini juga didatangi dan dianggap perlu bantuan. Terlebih karena ia hidup sebatang kara.

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK mengatakan giat Gelumbang Berbagi Sesama (GBS) dengan bakti sosial berupa sembilan bahan pokok (sembako) yang dilakukan ini untuk terus mewujudkan kedekatan dengan masyarakat serta meringankan beban masyarakat yang memang berhak mendapatkan bantuan.
"Alhamdulilah giat GBS dari Polsek Gelumbang berjalan sesuai harapan. Semoga apa yang menjadi tujuan kita dalam berbagi ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain guna untuk meringankan beban yang membtuhkan," imbuhnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here