Kendaraan Tak Miliki Dokumen Lengkap Terjaring Razia - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 12 Januari 2020

Kendaraan Tak Miliki Dokumen Lengkap Terjaring Razia



MUARA ENIM, BS.COM - Kepolisian Resort (Polres Muara Enim, Sabtu (11/1/2020) tadi malam melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum kerja mereka.

Dimana Gelar Razia Stasioner KKYD guna menciptakan kondisi Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) dan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Muara Enim itu sendiri.

Tampak razia yang digelarkan tersebut berlokasi di Jembatan Enim II Kota Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) yang dipimpin langsung Kepala Bagian (Kabag) Ren Kompol Andi Djunianto, SH bersama Kasat Reskrim AKP Dwi Satya Arian SH, SIK dan Kasat Shabara AKP Toni ArmanSH serta Kasi Was Ipda Budi Santoso maupun Pawas Iptu Candra.

Razia tersebut dengan melibatkan personil gabungan Polres Muara Enim yang dibagi menjadi 3 tim di tempatkan di 3 titik di Jembatan Enim II Kota Muara Enim Sumsel.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kabag Ren Kompol Andi Djunianto SH mengatakan, gelar razia KKYD berdasarkan surat perintah Kalpolres Nomor : Sprint/26/I/Ops 1.2.3/2020,09/01/20.
"Giat razia KKYD kita lakukan dengan sasaran pelanggaran berlalulintas dan menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim," ungkapnya.

Dikatakan kabag ren, hasil razia yan ddimulai sejak pukul 21.00 hingga 23.00 WIB kemarin itu.
"Terdapat 4 unit kendaraan roda dua kita amankan dan 1 unit kendaraan roda 4, yang tidak dilengkapi dokumen seperti  STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan dan Surat Izin Mengemudi (SIM)," tegasnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here