Kapolsek Ajak Pelajar Budayakan Kedisiplinan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 03 Februari 2020

Kapolsek Ajak Pelajar Budayakan Kedisiplinan


MUARA ENIM, BS.COM - Siswa Sekolah Menengah Negeri (SMAN) 1 Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan mendapat suatu kehormatan dari pihak kepolisian.

Hal itu cukup beralasan. Mengingatkan, Senin (03/02/2020) pagi upacara bendera di SMAN 1 Gelumbang kali ini dipimpin Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIK melalui Kepala Unit Binaan Masyarakat (Kanit Binmas) Polsek Ipda I S Harahap dengan didampingi personil Bripka Yogi Armansyah selaku Bhabin Kamtibmas.

Usai melaksanakan upacara tersebut, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIK melalui Kanit Binmas Ipda Ipda I S Harahap menghimbau agar para siswa untuk tetap membudayakan kedisiplinan,  seperti berlalu lintas memakai helm demi keselamatan.
"Dan siswa di sekolahan ini juga haruslah bijak dan betul-betul dalam menggunakan hand phone (HP). Dan bukan cuma itu, kita pun sebaliknya sama menegaskan mereka (siswa, red) kita buat tak melakukan penyalahgunaan narkoba, seperti aibon, komik dan minuman keras (miras).
"Kita selalu menekankan kepada mereka selaku generasi penurus bangsa untuk selalu disiplin dan menghindari hal yang melanggar hukum," pesannya kapolsek.

Dimana, pihaknya pula mengajak kerjasamanya kepada pihak sekolah, lanjut kapolsek, buat membina para siswa dan siswi dalam hal positif," tambah pria tersebut seraya menyebutkan kegiatan ini nanti akan rutin dilakukan pihak kami demi membudayakan kedisplinan terhadap generasi penerus bangsa Indonesia tercinta ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here