Janda 4 Anak Terima Bantuan Sembako dari Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Maret 2020

Janda 4 Anak Terima Bantuan Sembako dari Polisi


MUARA ENIM, BS.COM Warga Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang,  Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan bernama Elpiana (40), yakni seorang ibu rumah tangga (IRT) memiliki 4 anak ini terlihat air matanya tak terbendung menetes dipipinya. 

Pasalnya, ibu empat anak ini tak menduga saat rombongan Polsek Gelumbang, Polres Muara Enim menyambangi rumahnya reot itu yang dengan tiba-tiba memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dalam program jumat berbagi kepada sesama.

Kapolsek Gelumbang, AKP Priyatno SH, SIK melalui Kanit Binmas Ipda IS Harahap mengatakan, pada kegiatan jumat berbagi kepada sesama kali ini ke Desa Sigam di kediaman Ibu Elpiana, seorang janda 4 anak yang disambangi pihaknya dalam jumat berbagi kali ini.
"Kita harapkan bantuan ini jangan dinilai dari besar dan kecilnya pemberian dari kami. Namun, kegiatan ini bentuk kedekatan antara polisi dan masyarakat dalam kegiatan berbagi kepada sesama yang layak kita bantu," ucapnya.

Kepala Desa (Kades) Sigam Panar didampingi para perangkat desa mengatakan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Polsek Gelumbang yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga di jumat berbagi ini.
"Dan Ibu Elpiana selaku warga yang menerima bantuan yang menempati rumah tak layak ini, juga telah kita usulkan untuk program bedah rumah yang kita harapkan dapat cepat terealisasi," terang pria tersebut.

Sementara itu, Elpiana selaku menerima bantuan sembilan bahan pokok dari Kapolsek Gelumbang merasa teharu dan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantunya.
"Semoga bantuan yang kami terima dapat kami manfaatkan sebaik-baiknya dan ucapan terima kasih kepada Polsek Gelumbang," aku wanita tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here