Ketua Umum AWDI Tutup Usia, Pengurus AWDI Muara Enim Turut Berduka Cita - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Maret 2020

Ketua Umum AWDI Tutup Usia, Pengurus AWDI Muara Enim Turut Berduka Cita


MUARA ENIM, BS.COM - Turut bela sungkawa yang mendalam dan semoga Almarhum Syahyan  yang merupakan Pendiri dan Ketua Umum pertama Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Pusat.
"Semoga beliau (almarhum, red) mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa," tutur Rudiansyah selaku Ketua AWDI Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan yang turut berduka bersama para anggota AWDI.

Dikatakan Rudiansyah, bahwa keluarga besar AWDI berduka pada Kamis, 12 Maret 2020, sekitar pukul 06.00 WIB di rumah duka Jakarta, Bilangan  Cengkareng Jakarta Barat. OK Syahyan yang merupakan Pendiri dan Ketua Umum Pertama AWDI tutup usia.
"Ya, sekitar pukul 06.00 WIB saya mendapat informasi khusus bahwa “Ayah OK” meninggal," tutur Sri Hayati selaku Bedahara Umum DPP AWDI saat memberikan informasi ke Ketua AWDI Muara Enim Rudyansyah.

Selanjutnya Sekjen DPP AWDI  Ali Nasrullah merilis satu pernyataan Resmi. Setelah berkoordinasi dengan Budi Wahyudin selaku Ketua Umum dan juga melakukan konfirmasi ke beberapa rekan, ia mewakili DPP AWDI atas berita kematian tersebut menyampaikan pernyataan resmi sebagai berikut. Yang mana isinya, adalah Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPP-AWDI) menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum (alm) OK Shahyan selaku pendiri dan sekaligus Ketua Umum Pertama AWDI di Indonesia. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here