Pemerintah Harap KB-MKJP Berkelanjutan oleh Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Maret 2020

Pemerintah Harap KB-MKJP Berkelanjutan oleh Warga


# Diikuti 23 Desa dan 1 Kelurahan

MUARA ENIM, BS.COM - Ratusan warga asal 23 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Gelumbang,  Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan antusias mengikuti kegiatan pelayanan KB-MKJB Serentak, yang dipusatkan di Kantor Desa Sukamenang,  Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Jumat (13/03/2020).

Kepala Desa (Kades) Sukamenang Firdaus, mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan KB Serentak tingkat kecamatan diminta bertempat di Desa Sukamenang.
"Kegiatan ini sudah kita fasilatasi dan berlangsung antusias serta diharapkan agar mempermudah bagi masyarakat untuk pelayanan KB Serentak yang dipusatkan di Desa Sukamenang," ucapnya.

Sementara itu, Penyuluh KB Kecamatan Gelumbang Aida Fitriani SKM didampingi Koordinator BKKBN Kecamatan Gelumbang Dedi Irawan mengungkapkan kegiatan pelayanan KB- MKJP Serentak untuk Kecamatan Gelumbang dipusatkan di Desa Sukamenang ini.
"Dan kegiatan pelayanan ini adalah program 100 hari kerja Bangga Kencana yang sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) IBI ke-69 Ranting IBI Gelumbang tahun ini," ungkap dia.

Dikatakannya, pelayanan ini dilaksanakan seperti Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP), dan Pasang Inplan atau Susuk KB.
"Ya, kita harapkan pencapaian KB-MKJP terus akan meningkat sejalan dengan program pemerintah kita," tambah pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here