Peduli Covid-19 Perusahaan Bagikan Bantuan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 24 April 2020

Peduli Covid-19 Perusahaan Bagikan Bantuan


MUARA ENIM, BS.COM -Bentuk kepedulian pencegahan wabah Covid-19 terus dilakukan beberapa pihak. Termasuk PT Sela Raya Belida yang bergerak dibidang SKK Migas wilayah Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Jumat, (24/04), yang memberikan bantuan kebutuhan pokok dan peduli Covid-19 di Desa Lembak tersebut. 

Ditemui saat memberikan bantuan di kantor Kades Lembak Kecamatan Lembak tersebut Humas PT Sela Raya Belida (SRB) Rahmat Revai mengungkapkan, giat ini bentuk kepedulian perusahaannya terkait mencegah penularan  Covid-19, serta saling berbagi kepada warga yang sangat membutuhkan.
"Ya, hari ini kami memyerahkan bantuan berupa sembako, masker, hand sanitizer, dan cairan disinfektan, guna mendukung pencegahan Covid-19. Dan bentuk kepedulian tersebut melalui CSR dari PT SRB untuk mendukung melawan penyebaran Covid-19, dan bersama kita bangun pola hidup bersih dan sehat," ajaknya.

Kades Lembak Jasmadi mengungkapkan atas nama masyarakat Desa Lembak mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT SRB untuk dipergunakan pencegaha virus corona serta beberapa sembako bagi warga yang membutuhkan.
"Ya, bantuan akan kita pergunakan secara maksimal guna memutus mata rantai Covid-19 dan juga beberapa sembako akan kita berikan yang membutuhkan. Dan tetap menghimbau warga masyarakat tetap waspada terkait pandami Covid-19," pungkas kades.

Hadir dalam penerimaan bantuan dari PT Sera Laya Belida /SRB, dan Camat Lembak Elvik Fransiska STP, Bhabin Kamtibmas Polsek Lembak, Bhabinsa Koramil 404-01, para tim PT SRB serta para perangkat Desa Lembak. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here