Suharto Jabat PLT Camat Nibung - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 28 Mei 2020

Suharto Jabat PLT Camat Nibung


MURATARA, BS.COM - Pasca meninggalnya Asmaun SPd Camat Nibung,  beberapa hari yang lalu. Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan Alwi Roham S, Sos yang ditugas langsung oleh Bupati Muratara untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (PLT) Camat Nibung kepada Suharto yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Kabupaten Musi Rawas Bidang Hukum, agar tidak terjadi kekosongan jabatan camat di Kecamatan  Nibung, Rabu (27/5/2020).

Suharto PLT Camat Nibung dalam sambutannya, selain dari perkenalan ia mengharapkan agar desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Nibung, khusus kepala desa agar dapat berkerjasama dalam berbagai hal untuk kemajuan Kecamatan Nibung ini.
"Dan marilah kita jadikan Kecamatan Nibung lebih baik lagi," ungkapnya.

Alwi Roham S, Sos merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muratara menyampai didepan kepala desa di wilayah Kecamatan Nibung sekaligus menyerahkan SK PLT Camat Nibung berpesan kepada PLT Camat Nibung agar menjadikan Kecamatan Nibung lebih baik, dan berkerja secara baik. PLT Camat Nibung ini diberi masa tugas sampai adanya camat devenitif. Ini arti Kecamatan Nibung untuk saat ini dipimpin oleh Suharto," jelasnya.

H Misfani selaku Kepala Desa Sumber Sari berharap sekali dengan adanya PLT camat ini agar bisa berkerjasama dengan masyarakat desa, serta selalu memberi arahan dan bimbingan demi mempertahan prestasi-prestasi Kecamatan Nibung yang ada saat ini.
"Nah, kemudian juga sering-sering mengunjungi kami di desa agar masyarakat kenal dan dekat dengan PLT Camat Nibung ini," tambahnya pria tersebut. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here