Terkait Keamanan Devisi Intelkam Gandeng MPC PP Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 Juni 2020

Terkait Keamanan Devisi Intelkam Gandeng MPC PP Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Demi menjalani dan menjaga silaturahmi dengan baik, Jajaran Polres Prabumulih Devisi Intelkam mengundang MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Sumatera Selatan untuk bisa ngobrol santai bareng. Pertemuan yang berlangsung di padat karya tepatnya Halaman Gedung Note Barber Shop Minggu, (28/06/2020), malam tadi.

Dalam pertemuan santai ini, tampak Devisi Intelkam dikomandoi Kasat Intel AKP Aan Sumardi, SE, MM beserta anggota lainnya berbincang akrab dengan Ketua MPC PP Prabumulih Rifki Baday SH, MKn dan anggota Pemuda Pancasila beserta jajarannya. Selain itu juga turut hadir Ketua PAC Barat, Utara, Selatan dan Timur, Ketua SAPMA dan Ketua Srikandi PP Prabumulih.

Ketua MPC PP Prabumulih, Rifki Baday SH, MKn menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisin yang dalam hal ini Polres Kota Prabumulih atas kinerja yang telah memberikan kenyamanan dan keamanan di kota nanas ini.
“Kami dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih, sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang telah memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat kota ini, dan kedepannya kami minta kepada pihak polres khususnya dari Sat Intelkam Bidang Politik, kiranya dapat memberikan bimbingan kepada kami dalam hal organisasi, dan Pemuda Pancasila siap membantu dalam segala hal menyangkut keamanan dan politik yang berkembang di kota ini," pesannya.
"Kita lahir dari pancasila dan akan tetap menjaga keutuhan pancasila dan NKRI, kami akan selalu tegak lurus dengan ideologi pancasila dan siap memberikan kontribusi bagi pembangunan yang ada di Kota Prabumulih dan terus ikut mengawasi, dan terus menjalankan sumpah korsa Pemuda Pancasila dalam menjaga keutuhan NKRI dan kedaulatan pancasila," akunya.

Kasat Intelkam Polres Prabumulih, yakni AKP Aan Sumardi S E, MM dalam kesempatan ini memberikan sedikit pengarahan kepada organisasi Pemuda Pancasila tentang bagaimana cara berorganisasi yang tidak melanggar aturan yang ada. Bahkan ia juga mengapresiasi kegiatan MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih dalam setiap kegiatan dan aktivitasnya.
“Kami dari Polres Prabumulih, khususnya Divisi Intelkam Bidang Politik, mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Pemuda Pancasila yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya. Semoga ormas Pemuda Pancasila ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dan kami juga berharap ada sinergitas antara pihak kepilisian dengan ormas MPC Kota Prabumulih. Jika ada kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan hendaknya bisa berkoordinasi dengan kami,” ungkap AKP Aan Sumardi.

Diakhir acara kata sambutan, Kasat Intelkam memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada MPC Pemuda Pancasila bentuk kerjasama dalam membangun dan menciptakan kota ini dalam segala hal, terutama dalam hal keamanan dan politik.
“Kami ini pengayom masyarakat, dan kami ada dibelakang masyarakat, kami membutuhkan support dan dukungan dari segenap masyarakat dan tentunya dari Pemuda Pancasila. Tanpa bantuan dukungan dari semua elemen masyarakat, kami bukan apa-apa,” pungkas Aan panggilan akrabnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here